Home » » Cara menyenangkan wanita dalam hubungan seksuaitas

Cara menyenangkan wanita dalam hubungan seksuaitas

Sahal Siroj' | Jumat, Mei 11, 2012 | 0 comments

Menyenangkan seorang wanita secara seksual tidak sesulit yang Anda pikirkan. Bila Anda tahu langkah-langkah yang tepat untuk melakukannya, Anda pasti dapat membawa kenikmatan seksual bagi wanita. Hal pertama yang harus Anda ingat jika Anda ingin menyenangkan seorang wanita secara seksual adalah selalu lebih peduli akan kesenangan wanita anda.


Banyak pria tidak memiliki keinginan untuk menyenangkan pasangan mereka dan mereka hanya peduli dengan kesenangan seksual mereka sendiri. Satu kemungkinan alasan mengapa Anda merasa sulit untuk menyenangkan wanita Anda adalah karena dia tidak pernah mengekspresikan apa yang dia suka di tempat tidur. Menyenangkan seorang wanita secara seksual tidak sulit. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda melakukannya:

1. Bicaralah padanya tentang keinginan dan fantasi seksualnya. Setiap wanita memiliki setidaknya satu fantasi seksual. Bicarakan dengan pasangan Anda dan mencari tahu apa yang dia suka di tempat tidur. Anda tidak harus membicarakan ini di kamar tidur. Anda dapat melakukannya sambil minum kopi atau di sofa. Begitu dia membuka, ingat apa yang dia suka dan pastikan Anda melakukannya di kamar tidur.

2. Menggunakan mainan seks. Tanyakan pasangan Anda jika dia memiliki mainan seks favorit yang dia suka untuk digunakan. Sex toys bisa membumbui dan meningkatkan keintiman saat bercinta. Ketika Anda tahu apa yang dia suka, minta ia untuk mengajarkan cara menggunakannya.

3. Mengembangkan kata-kata khusus yang Anda berdua dapat menggunakan saat bercinta. Penting untuk mengembangkan kata-kata untuk digunakan dalam kasus jika salah satu dari Anda menjadi tidak nyaman ketika mencoba hal baru.

3 tips tersebut akan membantu Anda menyenangkan seorang wanita secara seksual. Ketika Anda dapat memenuhi keinginan seksualnya, Anda pasti akan dihargai.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Kerja Online mudah Review sahal-blog.blogspot.com on alexa.com Kerja Online, dapat 3,5 milyar Paid Review Indonesia Pasang Iklan murah

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sahal's Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger